0

Fakta Lee Sooman


1
1. Lee Soo Man Lahir di Seoul, 18 Juni 1952

2. Memulai karir sebagai penyanyi di rumah kopi pada tahun 1971.

3. Pada tahun 1972 beliau debut sebagai penyanyi tapi tidak populer selama 3 tahun setelah beliau debut.

4. Pada tahun 1976, Lee Soo Man menjadi cukup terkenal karena single Happiness dan Once piece Of dream.

5. Tahun 1978, beliau mendapatkan penghargaan dari MBC (MBC TOP 10 SINGER)

6. Tahun 1976, selain sukses sebagai penyanyi, beliau juga sukses menjadi presenter tv.

7. Tahun 1980, beliau membentuk sebuah band yang bernama “i-sumam gwa 365” yang artinya Lee Sooman dan 365 hari.

8. Tahun 1981, beliau pergi ke California untuk kuliah di California State University Northridge untuk menjadi insinyur.

9. Tahun 1985, beliau mendapatkan gelar master dan kembali ke Korea untuk mengejar karir di industri hiburan Korea.

10. Beliau adalah pekerja keras, begitu pulang ke Korea beliau tetap menjadi penyanyi, host dan Dj.

11. Beliau juga mengelola sebuah restoran meskipun pada saat itu karirnya sedang berada di puncak.

12. Pada tahun 1989 beliau menyajikan sebuah data dan memenangkan uang 200.000.000 won.

13. Uang yang beliau dapatkan tersebut, beliau jadikan modal mendirikan SM Entertainment.

14. Dan pada tahun 1989 SM Ent didirikan. Tapi baru pada 14 Februari 1995 SM Ent menjadi perusahaan publik.

15. Lee Sooman memiliki kepribadian humoris dan hangat, tapi di sisi lain beliau orang yang bertanggung jawab.

16. Lee sooman pernah menghadiri sebuah Konferensi Bisnis Asia yang diselenggarakan di Sekolah Bisnis Harvard.

17. Rata-rata semua artis yang bernaung di SM Entertainment itu sayang pada beliau dan menganggapnya sebagai ayah kedua mereka.

18. Eunhyuk pernah dibelikan sebotol anggur mahal oleh Beliau pada saat Ulang tahun.

19. “Lee Sooman hanya akan membalas pesan kami jika kami membahas tentang golf.” – Leeteuk&Eunhyuk

20. “Hanya aku dan KangTa oppa yang memanggil Lee Sooman dengan sebutan Ssam(guru)/ajji(paman) jika tidak di depan publik.” – BoA
21. Lee Sooman pernah terlihat menggoyangkan lightstick SUPER JUNIOR di hari terakhir SS4 bersama SMTOWN family.

22. “Jika tidak ada BoA disini maka tidak akan ada SM Entertainment disini.” – Lee Sooman

23. “Aku sangat menyukai president Lee Sooman.” – Jang Geun Seuk

24. Lee Sooman selalu menyempatkan dirinya untuk datang ke konser tunggal para artis SM Ent.

25. “Oh Mr. Lee” adalah cara Henry memanggil jika bertemu dengan Lee SooMan.

26. “Hari yang paling beruntung bagiku adalah ketika aku bertemu Lee Sooman seong saengnim.” – Minho

27. “Orang yang kusuka tapi ketat dan telah membantu f(x) tumbuh dengan baik, Lee Soo man seong saengnim terima kasih banyak.” – Victoria

28. Yang HyeonSeok (pendiri YG ent) berkata selalu bertemu Lee Sooman untuk sharing masalah management bersama.

29. Lee SooMan melarang artis SM Ent berpacaran dengan artis SM Ent lainnya, agar mereka fokus bekerja.

30. Ketika Henry bertemu beliau pertama kali, ia menyangka jika beliau adalah orang yang menawarkan fasilitas kartu kredit.

31. Lee Soo Man bersikap keras kepada anak didiknya agar mereka berfikir tidak pernah puas dengan apa yang dihasilkan mereka saat ini.

32. Lee Soo Man selalu mengirim pesan “♥” kepada semua artis SM Ent setelah mereka selesai melakukan konser.

33. Beliau memiliki rumah di LA yang berharga $2.800.000.

34. Lee Soo Man memasang background “langit&awan” di setiap tempat latihan agar para artis bisa merasa bebas dan dapat berfantasi saat mereka latihan.

 

cr: facebook

0

Gaya 5 Idol Kpop Saat Sedang Ngupil


1. Super Junior

1d

Geng Teuk Academy; Leeteuk, Eunhyuk, dan Shindong berpose dengan baju badut. Mereka pun memasukkan kelingking mereka ke hidung dan bergaya seperti ngupil.

2. G-Dragon ‘Bigbang’

2d

Di balik gaya swag-nya, G-Dragon bisa juga tampil konyol. Ia memotret dirinya sendiri alias selca (self-camera) dengan jari tengah masuk ke hidung.

3. Junhyung dan Yoseob ‘BEAST’

3d

Personel BEAST Junhyung dan Yoseob tampaknya sedang bercanda di program radio ini. Keduanya serempak ngupil

4. HyunA dan Sohyun4d

Kedua personel 4Minute ini biasa tampil cantik di panggung. Tapi di foto ini HyunA dan Sohyun tampak seperti sedang ngupil

 
5. Doojon
5d
Ini saat Doojoon bersama BEAST tampil di CJ E&M Center untuk syuting ‘Wide Entertainment News’ pertengahan tahun lalu. Tak tanggung, Doojoon menggunakan tangan palsu raksasa untuk berpose.
cr: facebook
0

Fakta Tao EXO M


exo-m-tao-Favim.com-515275

  1. Nama lengkap Tao adalah Huang Zi Tao
  2. Sehari setelah Luhan, SM mereveal member ke-3 yaitu Tao (28 Desember 2011).
  3. Masa training Tao adalah 1 tahun
  4. Nama Inggris untuk Tao adalah Edison Huang. Mungkin ia memilih ‘Edison’ karena idolanya adalah Edison Chen
  5. Dia member ke-3 tertinggi setelah Kris dan chanyeol
  6. Tao adalah maknae di EXO-M yg punya aegyo.
  7. Kata Baekhyun, mata Tao itu terlihat menakutkan di tambah dengan garis hitam dibawah matanya.
  8. Tao itu orangnya sangat manja dan kekanak-kanakan
  9. Didorm, Tao satu kamar sama Xiumin
  10. Karena member yg paling bungsu, Tao sering di anggap ‘baby’ oleh member EXO-M
  11. Tao dekat dengan Victoria F(x) karena mereka pernah berkolaborasi di SBS
  12. Tao juga dekat dengan Taemin SHINEE karena dia pernah ngajarin Tao caranya ngedance
  13. Buat Tao, baekhyun itu dewasa dan gentle. Dia juga ngga pernah marah
  14. Tao sangat suka minum Starbucks Coffee
  15. Berbeda dengan Luhan, Tao adalah trainee yang ngga jarang di bully sama temen2nya xD
  16. Tao hobi main basket dan seneng nyanyi, dia juga jago ngerap, dia pernah menjuarai beberapa lomba rap
  17. Tao lebih suka melihara kucing dibanding hewan lain. Dan kabarnya dia melihara kucing hitam
  18. Luhan pernah diomelin Kris gara-gara buat Tao nangis. Jadi, Luhan nakut-nakutin Tao sama cerita Hantu XD
  19. Tao takut banget sama hantu
  20. Mottonya Tao adalah “ngga ada yang ngga mungkin didunia ini”
  21. Tao diposisikan sebagain Main Rapper, dan masuk dalam subgrup EXO-M
  22. Tao online untuk mengambil  foto fantaken untuk dijadikan wallpaper hp
  23. Tao tidak bergantung pada Kris, ia ingin menjadi baik untuk semua orang
  24. Tao mengatakan menjadi  romantic adalah ketika menonton pemandangan malam sendirian dimalam hari.
  25. Kai & Tao memiliki kulit paling gelap dalam kelompok. Ketika semua orang berkumpul, setiap mereka berbicara, semua orang akan berpura-pura bahwa mereka dapat mendengar tapi tidak bias melihat di mana mereka
  26. Seorang Luhan di mata Tao adalah kakak yg lembut dan lucu. Lay adalah seorang pekerja keras, Chen adalah kakak yg ramah, XiuMin adalah seorang pelawak dan Kris adalah kakak sekaligus pemimpin yg tampan.
  27. Atlet favoritnya Tao ialah Kobe Bryant
  28. Kota yang Tao suka ia dalah Paris, dia juga suka  negara Taiwan dan Hong Kong.
  29. Waktu ngebantu Chen ngambil Selca, Tao udah mencet tombol setelah hitungan ke-2. Jadinya chen ngomel deh
  30. Tao suka jalan-jalan dipantai, shopping, dan makan untuk menghilangkan stressnya
  31. Para Fans menganggap Tao sangat mirip dengan Panda karena Tao mempunyai lingkaran hitam dibawah matanya
  32. Tao sangat hobi bernyanyi. Jadi dia akan bernyanyi dimana saja dan membuat member lain terganggu
  33. Tipe ideal Tao adalah wanita yang cantik dan mempunyai hati yang baik
  34. Tao udah mempelajari wushu selama 11 tahun
  35. Walaupun Tao jago wushu tapi dia ngga pernah berkelahi (kecuali saat di teaser) dan ngga mau berkelahi
  36. Tao adalah member yang paling sensitive, dia bias menangis Karena hal-hal kecil
  37. Simbolnya adalah jam pasir
  38. Keuatan Tao adalah menghentikan waktu
  39. Di Mv kekuatan Tao berhubungan dengan Sehun
  40. Pendapat chen saat pertama kali melihat Tao adalah, dia tinggi dan tampan. Tao juga sangat manly karena menguasai matrial art tapi setelah mengenalnya dia adalah orang yang imut dan suka beraegyo
  41. Jika mendapat kesempatan Tao ingin berakting dengan Jackie Chan
  42. Waktu EXO M ngirim pesan buat EXO K, Tao nangis dan ngga bias ngelanjutin kata-katanya karena dia sangat merindukan EXO K
  43. Satu kata yang menggambarkan Tao adalah karismatik
  44. Dari luar Tao itu terlihat dewasa namun sebenernya dia itu sensitive, polos, dan romantis
  45. Tao sangat merindukan Sehun
  46. Saat Perayaan ulang tahun Tao mendapatkan ciuman dari Sehun, dan Sehun juga mencium Luhan
  47. Menurut Kris, member yang paling nakal di EXO M adalah Tao
  48. Di  Extraordinary Class, Tao ditolak sama anak kecil umur 9 tahun. Jadi dia bilang kalo Tao itu biasa aja dan ngga ganteng. Dan itu buat Tao patah hati banget XD

Semua fakta disini saya dapat dari berbagai sumber dan saya kumpulkan.

Harap sertakan credit jika ingin copas^^v

0

Fakta Chen EXO M


exo-exo-m-chen-Favim.com-507641

  1. Nama aslinya Kim Jongdae
  2. Posisinya Lead Vocalist 1
  3. Pada tanggal 29 Desember 2011. SM mereveal member ke-4 EXO, Chen
  4. Masa training chen adalah 11 bulan
  5. Chen di reveal sebagai member ke-4 melalui penampilannya di SBS Gayo Daejun ”SM Orchestra”
  6. Chen memiliki vocal yang kuat dan cukup tinggi
  7. Chen mengatakan bahwa Kris adalah pemimpin yang sangat adil
  8. Chen satu kamar sama Kris
  9. Pada awalnya, orang tua Chen tidak mendukungnya, tetapi ketika mereka tahu bahwa ia akan menjadi penyanyi di bawah SM, mereka mengubah pikiran mereka
  10. Kesan Tao ke Chen, Chen itu ramah banget, friendly dan baik hati
  11. Chen adalah orang yang pekerja keras
  12. Dia dan Xiumin adalah member korea di EXO M
  13. Chen bakal ngilangin stress dengan bermain piano
  14. Chen suka banget sama lagu “Machine” karena sewaktu rekamannya susah banget jadi ngga terlupakan buat dia
  15. Chen sangat senang saat salah satu fansnya memanggilnya “Dancing machine”
  16. Saat Fansign diKorea, ada satu orang fans yang berteriak “Kim Jongdae yang terbaik” didepan Chen
  17. Chen menyanyikan lagu cina berjudul “Love is not alone” saat SMTOWN di Taiwan bersama Ryeowook dan Eunhyuk
  18. Tipe ideal chen adalah wanita yang lebih tua dan cantik saat dia tersenyum
  19. Simbol chen adalah kalajengking
  20. Kekuatannya adalah petir
  21. Penyanyi cina yang ingin chen ajak duet adalah Wang Leehom dan Jay chou
  22. Chen dekat dengan Kyuhyun Super Junior
  23. Kris suka manggil Chen itu dengan sebutan “Chen chen” karena itu imut
  24. Chen sempet sedih karena dia belum bisa nepatin janjinya untuk makan bareng Suho karena dia harus balik kecina
  25. Saat di Cina, Chen sangat merindukan Suho
  26. Buat chen, hal yang paling membahagiakan adalah saat teaser pertama mereka keluar
  27. Satu kata yang menggambarkan chen adalah keras kepala
  28. Hal yang paling ingin dilakukan Chen di Thailand adalah dipijat oleh gajah.
  29. Kata Luhan, chen itu kaya burung Rajawali karena sangat powerfull
  30. Kalo chen bener-bener punya kekuatan, dia bakal gunain kekuatannya saat dorm mereka mati lampu
  31. Buat chen, kenangan yang paling berkesan selama hidupnya adalah saat dia bergabung dengan EXO. Karena saat dia memberitahu orang tuanya, mereka sangat senang dan chen baru pertama kalinya ngeliat orang tuanya tersenyum bahagia seperti itu.
  32. Masih di Extraordinary Class, Chen milih Older sister sebagai tipe idealnya. Trus sekalinya yang muncul adalah cewek yang tingginya 173cm. Dan ternyata umurnya masih 12thn, itu buat chen syok banget karena dia terlalu tinggi.

Semua fakta disini saya dapat dari berbagai sumber dan saya kumpulkan.

Harap sertakan credit jika ingin copas^^v

0

Fakta Lay EXO M


Zhang Yixing 2

  1. Nama aslinya adalah Zhang Yixing
  2. Dia berasal dari Changsha
  3. Lay adalah member ke-6 yang di reveal SM
  4. Masa training lay adalah 4 tahun
  5. Lay pernah mendapatkan juara ke-3 di TV Star Academy tahun 200
  6. Buat Lay, ibu dan neneknya adalah sesuatu yang sangat penting dalam hidupnya
  7. Lay suka main basket
  8. Waktu Lay ikut kontes nyanyi, MC nanyain dia “kalo kamu menang uangnya buat apa?” dia jawab “buat bantu nenek supaya bisa  sembuh”
  9. Dia pernah dance No Body waktu masih sekolah
  10. Lay bakal mandi untuk ngilangin stresnya
  11. Lay suka banget sama lagu “what is Love”
  12. Lay udah jadi artis cilik dicina
  13. Lay selalu ditunjuk untuk menunjukkan gerakan dance mereka diberbagai acara
  14. Ketika ditanya “jika member lain adalah seorang wanita, siapa yang akan kalian ajak kencan?” Lay memilih dirinya sendiri
  15. Lay adalah mood maker diEXO M. kata member yang lain lay itu lucu walaupun dia lagi diem
  16. Ketika sedih, lay akan menutup mata dan tidak bicara ( calm boy )
  17. Lay tidak mempunyai banyak ekspresi
  18. Lay akan berubah menjadi sangat serius ketika dance
  19. Lay adalah pekerja keras
  20. Simbol Lay adalah Unicorn
  21. Kekuatannya menyembuhkan sesuatu
  22. Lay ingin berduet dengan Khalil Fong jika mendapat kesempatan
  23. Lay sangat dekat dengan member SHINEE karena mereka pernah berkolaborasi bersama
  24. Lay pernah ngebocorin rahasia kris dengan tampang polos kalo kris selalu make produk perawatan kulit sebelum tidur. Jadi dia bilang, waktu dia lagi sibuk sama komputernya atau lagi bikin lagu. Kris tiba-tiba duduk trus make produk perawatan kulit disampingnya
  25. Lay suka nunjukin wajah polos kalo lagi ngomongin member lain XD
  26. Lay itu lucu saat dia lagi ngomong
  27. Lay itu member yang paling lambat nangkep XD
  28. Lay adalah member yang paling pelupa
  29. Chen suka manggil Lay itu “xing xing Hyung”  Karena kris manggil dia “chenchen” jadi dia ikutan deh
  30. Selain ngedance, lay juga bisa main gitar , piano dan nyanyi. Dia juga suka nyiptain lagu
  31. Kata Lay, kalo distage Kai itu keren dan penuh karisma tapi dibackstage sebenernya dia itu penuh aegyo dan berisik
  32. Satu kata yang menggambarkan lay adalah santai
  33. Karakter kartun yang mendeskripsikan karakter Lay adalah “Mashimaro dan Shinchan” karena Lay suka blank XD
  34. Menurut Lay, member SNSD Yang paling cantik adalah Taeyeon
  35. Lay dan Luhan saling pilih saat ditanya ‘siapa yang akan kalian bawa jika berada dipulau terpencil ?’,karena kata Luhan, dia sama Lay udah sama-samal lumayan lama. Mereka juga satu kamar kalo di dorm jadi mereka bisa saling bantu satu sama lain. Sedangkan kata Lay, “aku hanya terbiasa hidup dengannya, jadi aku terlalu malas untuk berubah” XD Trus Luhan mukul-mukul Lay pake pointernya *hahaha
  36. Kata lay member EXO M ngga ada yang suka beres-beres *lol
  37. Ucapan yang sering diucapkan lay adalah “Can I ?”
  38. Dulu, Lay itu adalah artis cilik. Dulunya dia itu berisik, ngga bisa diem, trus pinter ngelucu. Tapi sekarang dia jadi pendiem dan ngga banyak tingkah kaya dulu

Semua fakta disini saya dapat dari berbagai sumber dan saya kumpulkan.

Harap sertakan credit jika ingin copas^^v

0

Fakta Luhan EXO M


  1. tumblr_m6p0q3ppmX1rts4ojo1_500Xi Luhan adalah nama lengkap Luhan
  2. Pada tanggal 27 Desember 2011. SM mereveal member EXO yang kedua , yaitu Luhan
  3. Golongan darahnya O
  4. Posisinya adalah Lead dancer dan Lead Vocal
  5. Luhan berasal dari Haidan, Beijing
  6. Masa training luhan adalah satu tahun setengah
  7. Buat Luhan, hal yang paling berat saat menjadi trainee adalah rindu rumah
  8. Chanyeol awalnya nganggep EXO adalah member campuran (yeoja namja) saat manager memperkenalkan Luhan padanya
  9. Luhan dulunya diketahui memiliki lubang tindik ditelinga kanan tapi sekarang dia sudah melepasnya
  10. Luhan cukup bangga sama image “Flower boy”nya
  11. Kris nyebut Luhan “Cute Little Prince”
  12. Sebelum jadi trainee di SM, Luhan adalah siswa pertukaran pelajaran Korea-Cina. Dan dia berkuliah di Korea’s Yonsei University.
  13. Arti namanya adalah “Rusa kecil”
  14. Luhan suka Manchester United
  15. Luhan suka Taro Bubble tea
  16. Luhan pernah masukin segenggam bubuk cabai ke masakannya D.O XD
  17. Luhan punya kebiasaan menepuk-nepuk pipi ketika sedang bosan
  18. Disebuah online polling, fans memilih “siapa member paling lucu ketika sedang menggigit bibirnya?”, fans menjawab No.1 Baekhyun No.2 Luhan
  19. Luhan pernah terjatuh di Gimpo Airport karena berdesakan sama fans saat EXO tiba dari Jepang
  20. Luhan adalah mood maker di EXO M
  21. “Daya tarik utamaku adalah ketika aku tersenyu halus, itu sangat indah! Juga lesung pipi dan mataku” – Luhan
  22. Misi Luhan 10 tahun kedepan adalah menikah
  23. Luhan ngga suka jika ada orang yang tidur diranjangnya, dia akan menendang orang itu. Korbannya adalah lay XD
  24. Biasanya trainee dari Cina mudah di Bully, tapi tidak dengan Luhan karena dia sangat easy-going
  25. Kebanyakan temennya luhan itu cewek
  26. Luhan pernah syuting MV bersama XING
  27. Luhan adalah member yang susah bangun, dia bahkan nyalahin alarm karena suaranya ngga nyaring XD
  28. Saat EXO M di Happy Camp mereka bermain dengan software handphone “Ugly meter”. Ugly meter adalah software yang mengukur seberapa jeleknya mereka. Dan Luhan mendapat Point 0,0 pts yang berarti ngga jelek atau sangat tampan
  29. Kalo lagi sedih atau stress luhan akan tidur atau bermain bola
  30. Dulunya Luhan adalah kapten sepak bola
  31. Luhan bilang jadi penyanyi itu ternyata ngga semudah yang dia kira. Dulu dia berfikir jadi penyanyi itu enak, bisa kemanapun, ngelakuin apapun, dan makan apapun. Tapi setelah jadi penyanyi ternyata dia ngga bisa gitu karena mereka harus ngehindarin makanan yang ingin mereka makan untuk ngejaga tubuh mereka
  32. Luhan sangat iri dengan suara chen
  33. Luhan ngga nangis saat menerima penghargaan, matanya hanya berkaca-kaca. Dia bilang, “karena aku laki-laki jadi aku menahan semua airmataku. Aku akan menangis nanti malam saat aku sedang sendiri”
  34. Luhan dan Kris terpilih sebagai “Men with perfect Features” diMusic Billboard chart
  35. Penyanyi cina yang ingin diajak duet oleh Luhan adalah Wang Leehom
  36. Luhan dekat dengan Amber F(x) .Karena waktu pertama kali ke Korea Amber menyapanya dengan bahasa Cina
  37. Kata Lay, Luhan itu mirip Marilyn Monroe XD
  38. Kata Lay, walaupun wajah Luhan itu imut tapi dia sangat manly
  39. Kata Kai, Luhan itu cantik
  40. Luhan menghembuskan nafas panjang waktu kai bilang dia cantik XD
  41. Luhan lebih suka disebut tampan daripada imut
  42. Saat Luhan ditanya ‘siapa member EXO M yg sangat manly?’ dia ngejawab dia yang paling manly XD
  43. Luhan fans beratnya Christiano Ronaldo
  44. Karakter kartun yang mendeskripsikan karakter Luhan adalah “Raja Monyet diDragon Ball” karena mereka berdua memiliki rasa keadilan XD
  45. Luhan punya banyak fans cewek saat dia masih sekolah ( saat diCina maupun Korea )
  46. Menurut Tao, satu-satunya cara untuk membuat Luhan menjadi dewasa adalah dgn membawa Sehun disampingnya.
  47. Sebelum debut Luhan pernah nyanyiin “I will let you go” sama “You fall in love with the future”
  48. Di Extraordinary Class, ada anak kecil yang suka banget sama Luhan. Dia bahkan natap mukanya Luhan trus bilang, “gege, you’re so handsome” dan buat Luhan jadi malu dan salting xD
  49. Luhan selalu bilang, “darling, you’re so beautifull and cute” kalo dia disuruh ngomong pake bahasa Tailand
  50. Luhan deket sama Miss A Jia dan Fei

Semua fakta disini saya dapat dari berbagai sumber dan saya kumpulkan.

Harap sertakan credit jika ingin copas^^v

0

Fakta Xiumin EXO M


tumblr_m5h0ruhALP1r0ge7no1_500_large

  1. Nama asli Xiumin adalah Kim Min Seok
  2. Dia salah satu anggota dari korea di EXO-M, yang satunya lagi yaitu Chen.
  3. Golongan darahnya adalah B.
  4. Xiu Min merupakan member ke-7 yang SM reveal
  5. Masa training xiumin adalah tiga tahun setengah
  6. Dia salah satu vokalis utama, ia memenangkan tempat kedua di Kontes Everysing SM 2008 (Jino dari SM Balada memenangkan tempat pertama).
  7. Beberapa bakat lain, menurut profilnya, adalah Taek Kwon Do dan fending.
  8. Amber dari f (x) menyebutkan dia di “thanks to” dari album mereka “Pinocchio”
  9. Dalam mini album MAMA, Xiumin paling menyukai lagu MAMA
  10. Dalam MV MAMA kekuatannya adalah membekukan apapun yang disentuhnya.
  11. Xiumin itu kuat, dia bisa meres handuk sampe bener-bener kering
  12. Ketika ditanya apakah ia akan menjadi penggemar salah satu dari sesama anggota dia menjawab dia akan menjadi penggemar Kris karena dia sangat gagah dan tinggi
  13. Dia ingin seorang gadis yang bisa memeluknya dan menghiburnya.
  14. Xiumin tidak punya cara special saat mengungkapkan cinta. Saat waktunya tepat, dia akan bilang “aku sudah menyukaimu sejak awal. Pacaranlah denganku”
  15. Masalah terbesarnya saat masa trainee adalah diet.
  16. Luhan bilang saat terseyum wajah Xiumin menjadi bulat, dan itu membuatnya terlihat cute.
  17. Nickanamenya adalah Bao-zi (bun) karena pipinya yang tembam.
  18. Ia sekamar dengan Tao.
  19. Banyak orang mengatakan bahwa ia mirip dengan Sohee Wonder Girl.
  20. Xiumin menyukai penyanyi  JJ LIN (Lin JunJie)
  21. Xiumin bilang, dia pengen banget EXO bisa ngadain konser SOLO diseluruh dunia seperti Super Junior
  22. Lay mengatakan kalau Xiumin terlihat lucu saat menggerak-gerakkan kepalanya ke kiri-kanan.
  23. Saat di tanya mengenai personal talent, Xiumin menjawab bakatnya adalah berteriak.
  24. Xiumin pernah histeris saat menghirup bau dou zhi er
  25. Xiu Min di juluki ”Lil’ Fattle” oleh fansya di China
  26. Chen memilih Xiumin sebagai ‘King of Detail’.
  27. Xiu Min dipanggil ”Minseokle-oppa” oleh Amber f[x]
  28. Orang-orang bilang xiumin mirip anak rakun XD
  29. Xiumin dekat dengan Henry Super Junior-M.
  30. Xiumin mempunyai gerakan dance yang tergolong ”Excellent”
  31. Buat Xiumin, mentornya itu adalah EXO K

Semua fakta disini saya dapat dari berbagai sumber dan saya kumpulkan.

Harap sertakan credit jika ingin copas^^v