Kuis Seven Days by Rhein Fathia


hihi,iseng iseng ikut kuis nih dr twitter. hadiahnya novel pula><

dikasih pertanyaan gini :

“Anggap ada yang mau bayarin kamu jalan-jalan ke mana aja, nggak peduli berapa biayanya. Kamu diberi waktu selama TUJUH HARI dan haarus mengajak SATU orang saja. Ke mana kamu akan pergi traveling, sama siapa, dan apa alasannya?”

okee mulai deh aku jawaaab!

kalau ada yang mau bayarin aku jalan jalan ke mana ajaaa selama tujuh hari aku ingin ke JEPANG dengan sahabatku. Kebetulan,aku dg temanku yg satu ini adalah para Otaku :3

kenapa ke Jepang? soalnya aku ingin membantu Naruto menyelamatkan Konoha. Atau membantu Conan menyelesaikan misinya(?)’-‘

Oke ini galucu.

Alasan sesungguhnya krn aku ingin ke The Osaka Mint Bureau. Tepatnya di Osaka. Yep,aku ingin memetik beberapa bunga sakura disana,dan memotret semua yg indah indah untuk moment yg tak terlupakan semasa di Jepang><

Selain itu,aku juga ingin ke kebun binatan Asahiyama,tempat wisata di Jepang dg atraksi hewan yang lucu>< aku ingin liat penguin kaisar berjalan santai,anjing laut yg asik berenang di tangki air dan masih banyak lagi! xD

Dan tempat yang gk boleh terlewatkan denganku adalah Istana Hiroshima dan Gunung Fuji!! Serius,kalau pergi ke Jepang rasanya blm lengkap jika blm kesana hihi>< *abaikan

Yaa sekianlah cerita dari saya ini.

Wish me luck ya Allah:”) amin.

?????

Jika ada yang berminat ikutan juga,yuk ikutan. Info nya bisa dibaca disini:

http://www.rheinfathia.com/2013/03/kuis-novel-seven-days.html😉

Leave a Reply

