Fakta Kris EXO M


tumblr_m8mmpzVvId1rzqitro1_500-Copy_zps448722b4

  1. Nama asli Kris adalah Wu Fan
  2. Kris adalah Leader EXO M
  3. SM merekrut member EXO ke-11 yaitu Kris
  4. Kris dibesarkan diKanada
  5. Walaupun Leader, tapi dia adalah member termuda ke-3 setelah xiumin dan Luhan
  6. Masa training kris adalah 4 tahun
  7. Kris punya beberapa julukan. Yakni leader , cowboy (gara2 fashion streetnya yang ketangkep kamera kemaren) sama Male God . Temen-temennya pada julukin gitu karena Kris itu gentle banget, punya responsibility tinggi, mature and ganteng. Kris gak marah/ gimana2 mengenai julukan itu. Dia malah seneng and akan berusaha untuk jadi lebih baik
  8. Posisi Kris adalah Rapper
  9. Kris adalah member yang paling tinggi di EXO, dan tertinggi ke-2 diantara artis SM setelah Changmin (TVXQ)
  10. Bagi Tao, Kris adalah member yang paling berkesan saat pertama bertemu karena dia sangat baik dan bertanggung jawab. Dia selalu menolongnya ketika kesulitan terutama masalah bahasa
  11. Kris dan Luhan adalah member yang paling banyak punya fans cewek. Kata member lain, tipe cewek yang ngefans sama Kris adalah cewek-cewek yang lebih tua karena dia mature, namja banget dan ganteng. Sedangkan Luhan adalah cewek-cewek yang masih sekolah karena Luhan imut.
  12. Kris sekamar sama chen
  13. Menurut Tao, Kris punya kantong ajaib seperti yg di miliki Doraemon. Karena apapun yg diinginkannya pasti bisa di penuhi sama Kris
  14. Chanyeol pernah bilang kalo dia iri dengan perhatian Kris ke Tao
  15. Menurut Kris member SNSD yang paling cantik adalah Yuri
  16. Kris menyukai Yuri karena ia menyaksikan Invincible Youth.
  17. Ketika Kris sedih, Chanyeol akan mengeluarkan ekspresinya yang berlebihan untuk menghiburnya.
  18. Selama periode trainee, Kris dan chanyeol dikenal sebagai “Double Rappers”
  19. Kris suka memukul punggung Chanyeol
  20. Chanyeol dan Kris ingin menggabungkan bahasa China dan Korea untuk rapping
  21. Chanyeol benar-benar tidak tahan ketika Kris mencoba untuk menjadi cool, sehingga ia selalu tertawa padanya.
  22. Selama mereka berada di negara yang berbeda, Kris dan chanyeol akan sering melakukan video call.
  23. Dulu, Kris adalah kapten basket
  24. Saat meminum dou zi er, Kris cuma ngangguk-ngangguk tapi mukanya speechless, dan dia buru-buru minum air putih
  25. Kris bisa 4 bahasa, Inggris, cina, korea, dan kanton
  26. Kekuatan Kris diMV adalah Fly / Terbang
  27. Simbol kekuatan Kris itu Dragon
  28. Di Mv , kekuatan Kris berhubungan dengan  Chanyeol
  29. Kata Kris, stress yaitu berasal dari member lain. Jadi kalo member lain stress ,dia juga ikutan stress
  30. Dimini Album MAMA, Kris suka banget sama lagu “angel”. Dia bilang Luhan dan chen ngebawain lagunya dengan sangat baik dan dengan emosi yang pas
  31. Kris dan Luhan terpilih sebagai “Men with perfect Features” diMusic Billboard chart
  32. Tipe ideal kris adalah  perempuan yang baik dan perhatian pada orang lain dan bisa memasak
  33. Di super junior M , Kris dekat dengan Henry karena mereka berdua pernah bersekolah di Kanada dan berkomunikasi dengan bahasa Inggris
  34. Lay pernah ngebocorin rahasia kris kalo kris selalu make produk perawatan kulit sebelum tidur. Jadi dia bilang, waktu dia lagi sibuk sama komputernya atau lagi bikin lagu. Kris tiba-tiba duduk trus make produk perawatan kulit disampingnya. Dan buat kris malu banget😄
  35. Kris ngebantah kalo dia make produk perawatan kulit itu selama 30menit, dia bilang Cuma 5 menit😄
  36. Metode kris dalam menjaga kulit yaitu, dia selalu minum air putih, ngejaga pola tidurnya. Maksudnya, tidur teratur bukan hari ini kurang tidur besoknya malah kelebihan. Pokoknya teratur.
  37. Kata member, Kris cocok banget kalo jadi MC soalnya dia banyak omong *lol
  38. Jika member EXO M sakit, Kris akan membelikan obat dan memasak untuk mereka walaupun masakannya sebenernya ngga enak😄
  39. Sebelum debut, Kris dan Lay suka nyiptain lagu sama-sama, Kris yang nulis lirik dan lay yang ngomposisi musiknya
  40. Kata Luhan, Kris suka ngomong waktu tidur (ngigau). Dia bakal ngomong bahasa Inggris, Korea dan terkadang Kanton. Kadang, Luhan sampe ngga ngerti apa yang diomongin Kris😄
  41. Kris suka main sulap
  42. Kris pernah muncul di VCRnya SNSD
  43. Kris itu salut sama suho, karena walaupun suho lebih muda dari dia. Tapi suho bisa mimpin member dengan baik dan peduli banget sama member lain

Semua fakta disini saya dapat dari berbagai sumber dan saya kumpulkan.

Harap sertakan credit jika ingin copas^^v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s