Fakta Sehun EXO K


20120816_sehun

  1. Nama aslinya Oh Sehoon
  2. Dia member tertinggi ke-5 setelah Kris, Chanyeol, Tao dan Kai
  3. Posisinya di EXO K adalah Lead Dancer, Rapper, Sub-Vocalist
  4. Dia magnae di EXO K ataupun EXO
  5. Dia salah satu Visualnya EXO
  6. Kekuatannya adalah angin
  7. Sehun training selama 5 tahun
  8. Dia satu sekolah dengan Kai (School of Performing Arts, Seoul) juga beberapa artis lainnya
  9. Meskipun cowok tulen, tapi dia adalah member yang mudah menangis dan tidak bisa berbohong
  10. Dia member paling putih
  11. Dia bilang dia sudah mempunyai seseorang yang special
  12. Sehun pernah nangis gara-gara baekhyun. Jadi si Baekhyun suka ngaku-ngaku kalo dia kembarannya Luhan trus dia suka niru-niruin gayanya Luhan jadinya si Sehun ngambek trus nangis *LOL
  13. Sehun dekat dengan Donghae Super Junior
  14. Sehun mengungkapkan kalau di grup ia sangat menyukai Lu Han.
  15. Makanan favoritnya daging dan sushi
  16. Warna favorit nya Hitam dan Putih
  17. Sehun suka film action
  18. Angka favoritnya 3, 5, 7
  19. moto: “Mari kita hidup saat melakukan hal itu kita suka!”
  20. Dia pernah menjadi seorang ulzzang
  21. Saat dance, Sehun memiliki gerakan-gerakan yang tegas dan cepat
  22. Suka melakukan aegyo
  23. Bibir Sehun adalah kunci utama saat dia melakukan aegyo.
  24. Sehun sekamar sama Suho
  25. Berada di kelas sepuluh ketika bergabung dengan SM
  26. Kepribadiannya pemalu tapi setelah mengenalnya dia adalah orang yang ceria dan tidak bisa diam
  27. Saat EXO K mendegar kabar bahwa EXO M hampir kecelakaan saat menuju tempat Recording Happy Camp karena ulah fans fanatic. Sehun sama baekhyun langsung nangis, sampe Kai juga ikutan nangis.
  28. Sehun ngga bisa nyebrang jalan. Jadi dia selalu pegangan tangan baekhyun tiap kali mau nyebrang
  29. Menurut review dari sebuah majalah Cina, Sehun bisa masuk kedalam dunia acting nantinya
  30. Saat Kai pertama kali bertemu sehun, ia mengira sehun adalah orang yang chic. Kenyataannya sehun adalah orang yang kyeopta dan penuh aegyo
  31. Jika sehun merasa malu saat ditanya, ia akan menutup wajahnya dan memasang tampang innocent
  32. Jika sedang lapar sehun dan Kai selalu melakukan aegyo pada D.O, dan setelah itu D.O akan membuka kulkas dan memasak makanan.
  33. Sehun dan Kai sering membangunkan D.O saat tengah malam dan memintanya untuk memasak
  34. Sewaktu trainee sehun pernah marah dan tidak mau berbicara dengan siapapun kecuali dengan Luhan.
  35. Sehun membelikan sebuah gantungan rusa “bimbi” untuk Luhan diLondon
  36. Sehun tidak terlalu menyukai fans noonanya memanggilnya dengan sebutan “oppa” ia lebih menyukai dipanggil “sehun-ah”
  37. Sehun selalu menangis jika harus berpisah dengan EXO M ketika mereka harus kembali ke Cina dan menjalankan kewajiban mereka untuk promo album
  38. Sehun takut anjing galak , tapi suka anak anjing
  39. Sehun belum pernah pacaran dan first kissnya belum ada
  40. Sehun suka bilang “ssshhh” kalo lagi ngomong
  41. Dia juga suka jilat bibirnya kalo ngomong
  42. Sehun sering lupa gerakan dance dan suka tabrakan sama chanyeol
  43. Sehun adalah member yang paling diem saat interview, dia ngga akan ngomong kalo ngga disuruh
  44. Saat ada fans yang ngasi dia kertas dan bertanya apa warna celana dalamnya, dengan polos ia menjawab “hitam”😄
  45. Sehun paling susah diatur
  46. Sehun suka ganti gaya rambut
  47. Sehun kurang ngerti bahasa inggris
  48. Sehun suka bikin hyung-hyungnya gemes sama dia
  49. Sehun suka pasang wajah Innocent
  50. Ulang tahun sehun deketan sama debutnya EXO
  51. Sehun suka banget minum susu, sampe dulu dia nulis diary tentang susu mulai dari khasiat minum susu dan kandungan susu *LOLHAHA
  52. Sehun suka bercermin
  53. Sehun suka makan tapi tetep kurus
  54. Sehun terinspirasi sama Boa, katanya kalo diatas panggung penampilan Boa itu santai tapi tetep keren
  55. Sehun juga pengen dibilang tampan daripada imut
  56. Julukan lain sehun adalah “albino” karena kulitnya benar-benar putih
  57. Saat di London seorang fan meminta tandatangan EXO-K, tapi manager tidak memberi ijin. Lalu Sehun bilang “Sorry”
  58. Masih di London, seorang fans berteriak “LUHAN!” pada Sehun, dan Member lain tertawa. Lalu Chanyeol menepuk pundak Sehun
  59. Sehun pernah menggantikan Minho SHINEE di SMTOWN saat lagu “Love Like Oxygen”
  60. Sehun pernah menjadi partner dance BOA dilagu “Only One”
  61. Sehun pernah ketawa-ketawa gaje waktu suho lagi ngomong
  62. Di Genie making Film suho pernah bilang “Please love our Magnae, sehun a lot” kebukti banget kalo dia sayang banget sama sehun
  63. Telinga sehun akan berubah menjadi merah saat dia malu
  64. Menurut sehun bagian tubuhnya yang paling menarik adalah hidungnya
  65. Kalo di EXO M ada Luhan dan Kris, di EXO K sehun terpilih sebagai “Men with perfect Features” dan yang memilihnya ternyata adalah fans luhan
  66. Fans ngasi julukan ke sehun itu “White Puppy” karena kulitnya putih dan dia imut
  67. Sehun pernah memperkenalkan diri dalam bahasa Tailand, “hello, I’m the shy maknae, sehun”
  68. Kai sering banget nyeritain hal-hal lucu ke Sehun tapi sehun suka ngga ngerti dan ngga tau dimana lucunya😄
  69. Tipe ideal sehun adalah wanita yang bersih dan rapi
  70. Sehun ketawa geli saat kai dan chanyeol disuruh jalan model
  71. Fans juga ngasi julukan “Oh Mi Ja” ke Sehun karena dia masih dibawah umur😄
  72. Menurut sehun, kai itu manly, D.O itu hangat, perhatian dan juga tampan. Chanyeol itu ceria, baekhyun itu jahil, dan Suho itu good looking
  73. Sehun itu yang paling pinter bohong di EXO K. Tapi maksudnya buat ngerjain hyungnya
  74. Sehun tau bagaimana meniru suara Chanyeol
  75. Sehun pernah menulis diary saat semasa Sekolah Dasar dan ada yang berisi bahwa ia ingin menjadi Presiden.😄
  76. Sehun pernah disuruh sexy dance waktu di Sukira

Semua fakta disini saya dapat dari berbagai sumber dan saya kumpulkan.

Harap sertakan credit jika ingin copas^^v

One thought on “Fakta Sehun EXO K

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s