Fakta Kai EXO K


tumblr_m88gul4iS91r04d2c

  1. Nickname Kai adalah Kkamjong (Saat Showcase EXO)
  2. Kai diposisikan sebagai Main Dancer, dan masuk dalam subgrup EXO-K.
  3. Kai menyukai musik R&B dan Hip Hop
  4. Kai bersahabat denga Taemin SHINee
  5. Pirates Of Carribean adalah film favorit Kai dan Suho
  6. Kebiasaan Kai suka menggigit bibirnya
  7. Kai pinter ngedance dance-dance girlband juga kayak Hello Venus
  8. Kai yang paling telat bangun, susah bangun, bawaannya tidur terus. Di mobil, di jalan dan seberisik apapun dia masih bisa tidur *lol
  9. Kai merasa bagian tubuhnya yang paling seksi adalah rahang, warna kulitnya yang gelap dan dahinya
  10. Kai yang paling jago main games
  11. Kata Lay, Kai itu cool pas di stage tapi kalo di backstage dia kayak anak-anak, rame, berisik *lol-_-
  12. Apabila Kai ingin minta makan ke Lay, pasti pakai jurus aegyo
  13. Kai cemburu pada kekuatan Tao (time stopper). Karena ia ingin memberhentikan waktu jadi bisa tidur lama *-_-
  14. Kai punya gelang keberuntungan dari orangtuannya, ia memegangnya saat gugup
  15. Sehun muji masakan D.O enak tapi Kai bilang ga enak
  16. Pas Di showcase beijing, Luhan-Kai itu kayak pasangan banget. Kai cemburu berat pas Luhan disuruh mendeskripsikan Sehun
  17. Kalau Suho deket sama Kyuhyun, SHINee deket sama Kai, Anggota suju lain deket sama EXO-M karena SS4Ina
  18. Tipe idealnya Kai itu kayak Han Ye Seul
  19. Fried Chicken adalah makanan kesukaan Kai
  20. Warna favorite Kai adalah Merah dan Hitam
  21. Angka favorit Kai adalah 1
  22. Golongan darah Kai adalah A
  23. Kai mahir nge-dance, dia bisa nari Ballet, Jazz, HipHop, Popping, juga Locking Dance.
  24. Kai pernah muncul di HaHaHa Song CF bersama DBSK.
  25.  Kai satu sekolah dengan Sehun, Sulli f(x), Suzy MissA, dan beberapa artis lainnya.
  26. Kai memiliki seekor anjing cowok ras Terrier Airedale, namanya MeongGu
  27. Kai mempelajari Taekwondo dan berlatih piano saat kecil, tetapi berlatih piano membuatnya bosan dan akhirnya Kai mempelajari Jazz dance
  28. Saat masih kecil KAI sangat menyukai dance, dan tertarik untuk dance ballet, untuk berlatih KAI menonton ” The Nutcracker”
  29. Kai adalah member yang memilik double eyelis yang paling menarik
  30. Kai bilang “ aku gak tahu Sehun ganteng 3 tahun lalu, tapi sekarang aku sadar dia ganteng”.
  31. Kai hanya berani menunjukan aegyo didepan hyungnya bukan didepan fans
  32. Kai sangat pemalu dan rendah hati
  33. Kai sangat mendukung HunHan couple
  34. Para maknae Kai dan Sehun memiliki sesuatu hal yang sama. Mereka terlihat lebih dewasa daripada umur yang sebenarnya.
  35. Sehun Kai gak pendiem, kalau di backstage pasti banyak tingkah
  36. Pernah memenangkan ‘Singing Jjang of 10th SM Teen Best Contest’ .
  37. Kai juga di mention oleh member SHINee pada album ‘The SHINee World’ thanks to.
  38. Kai pernah bilang di akun Cyworldnya, kalau dia udah punya pacar. Tapi keaslian akun tersebut masih di ragukan.

Semua fakta disini saya dapat dari berbagai sumber dan saya kumpulkan.

Harap sertakan credit jika ingin copas^^v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s