[Lyric] The Finest Tree – Lupa Bawa Nyali


Image

Tiap kali ku melihat mu

Sesak nafas dan kehilangan arah

Tolong tolong bantulah aku

Tuk berdiri tegak dengan dua kaki ku

[reff]

Hey little baby.. Kau membuat nafas ini

Lepas dan tak terkendali

Tak bernyali.. (mana nyalimu)

Tolong kembali, kembalikan nafas ini

Berilah sedikit lagi

Harga diri.. (mana nyalimu)

Pernah ku mencoba cool di depanmu

Keringat dingin membasahi wajahku

Lalu kau bertanya apa yang terjadi

Aku bilang aku lupa bawa nyali

[reff]

Hey little baby.. Kau membuat nafas ini

Lepas dan tak terkendali

Tak bernyali.. (mana nyalimu)

Tolong kembali.. Kembalikannafas ini

Berilah sedikit lagi

Harga diri.. (mana nyalimu)

Ini semua.. Betapa besar cintaku padamu

Tak bisa lagi aku menjelaskan

Yang aku tau, yang aku tau

Aku tergila-gila padamu..

/rap :

Selalu begini selalu begini

Tiap aku mencoba cool dihadapanmu

Jantung terasa lepas nafas tak terkendali

Nervous mendera di sekujur tubuhku

Pasti begini oh pasti begini

Tiap aku mencoba cool di hadapanmu

Kata yang ku siapkan lenyap begitu saja

Di depanmu aku selalu tak berarti

AKU SELALU LUPA BAWA NYALI

[reff]

Hey little baby.. Kau membuat nafas ini

Lepas dan tak terkendali

Tak bernyali.. (mana nyalimu)

Tolong kembali.. Kembalikan nafas ini

Berilah sedikit lagi

Harga diri.. (mana nyalimu)

One thought on “[Lyric] The Finest Tree – Lupa Bawa Nyali

Leave a Reply

