[Lyric] Super Junior KRY – Let’s Not


tumblr_mh9fgbiDUw1r3jkolo4_1280

KOREAN VERSION:

[KYUHYUN] Ee soongani majimagirago geutorok saranghan geudaegaeh

Neon dolliryeo haedo woolmyeo maedallyeodo geunyang shirhdamyeo heyeojimeul marhan naya

[RYEWOOK] Nan hangsang kanghan cheokman hajiman pyeongsaeng neo hana jikil jashin eobseo ddeonan bigeophan namjaya

[YESUNG] Dashin na gateun saram saranghaji malgo

Dashin geuriweohal saram mandeulji malgo

[KYUHYUN] Neoman barabogo neo anim an dwaeseo

Harudo mot beotil mankeum saranghaejooneun saram manna jebal

[KYUHYUN] Neon apa nal jabeuryeo hajiman, pyeongsaeng nae gyeoten haengbokhaejil jashin eobneun bigeophan yeojaya

[YESUNG] Dashin na gateun saram saranghaji malgo

Dashin geuriweohal saram mandeulji malgo

[RYEOWOOK] Neoman barabogo neo anim an dwaeseo

Harudo mot beotil mankeum saranghaejooneun saram manna

[YESUNG] Eonjenga woori heyeojimeul hoohwehandaedo ibyeol bakkeneun nan haejoolge eobseo

[KYUHYUN] Jinan shiganeul semyeo apa woolji malgo [RYEOWOOK] Jinan babo gateun sarang geuriweo malgo

[YESUNG] Neoman barabogo neo anim an dwaeseo harudo mot beotil mankeum saranghae jooneun saram manna jebal haengbokhagireul

[RYEOWOOK] Doo beon dashineun majoochiji malja

[TRANS]:

Ini adalah saat terakhir kali aku akan mengatakan bahwa hanya kau orang yangkucintaiBahkan jika kau mencoba menghidupkan kembali

Bahkan jika kau menyentuh tangisku

Aku adalah orang yang berkata tidak dan tawaran perpisahan kami

Saya selalu bertindak kuat

Tapi aku seorang pria pengecut

Tidak memiliki kepercayaan diri untuk melindungimu selamanya Jangan mencintai seseorang seperti saya lagi

Jangan membuat seseorang merindu lagi carilah seseorang yang membutuhkanmu dan hanya mencintaimu

Bertemu seseorang yang sangat mencintaimu

Mereka tidak bisa menjalani hari tanpamu tolong

Menyakiti, kau mencoba untuk menahan saya kembali

Tapi aku seorang pria pengecut

Siapa yang tidak memiliki kepercayaan diri untuk memberikan kebahagiaan kepada siapa pun di sampingnya

Jangan mencintai seseorang seperti saya lagi Jangan membuat seseorang merindu lagi

Carilah seseorang yang membutuhkanmu dan hanya mencintaimu

Bertemu seseorang yang sangat mencintaimu

Mereka tidak bisa menjalani hari tanpamu tolong

Bahkan jika kita ingin menyesal perpisahan kami

Aku tidak bisa melakukan apa-apa kecuali memberikan salam perpisahan ini

Jangan menangis dalam kesakitan

Menghitung waktu yang berlalu

Jangan lewatkan cinta bodoh yang sudah berlalu

Satu yang hanya memendangmu dan ku hanya membutuhkan

Bertemu seseorang yang sangat mencintaimu

Mereka tidak bisa pergi hari tanpamu

Silahkan Saya berharap bahwa kau akan bahagia

Mari kita jangan pernah bertemu lagi

Leave a Reply

